Busana muslim tidak hanya gamis saja, ada begitu banyak pakaian yang bisa dipadupadankan agar mendapatkan busana yang muslimah. Salah satunya adalah padu padan pakaian dengan berbagai jenis rok. Di zaman yang semakin modern ini begitu banyak tawaran mode fashion yang bisa anda pilih. Begitu juga dengan perkembangan busana muslimah. Sudah ada begitu banyak busana muslimah yang bisa menjadi alternatif untuk penampilan muslimah Anda. Misalnya, anda bisa memadukan baju muslimah dengan bawahan rok maupun celana.
Jika berbicara tentang rok, ada banyak jenis rok panjang yang bisa Anda gunakan sebagai muslimah yang tentunya bisa dipadukan dengan berbagai macam baju atasan. Misalnya, anda bisa memadukan kaos, blazer atau juga kemeja. Nah, berikut ini beberapa jenis rok panjang yang bisa dipadu padankan dengan baju lainnya yang perlu muslimah ketahui.
  • Rok A-line
Rok jenis ini memiliki model dengan potongan melebar ke bawah dengan dua versi yaitu tepat di pinggang dan high waisted. Anda bisa memadukan rok ini dengan kemeja atau blus dengan lengan panjang. Untuk lebih mempermanis penampilan Anda mnambahkan blazer. Rok jenis A-line ini membuat penampilan semakin anggun, oleh karena itu, rok ini banyak wanita khususnya muslimah.


  • Rok Flare
Rok Flare dapat digunakan dengan berbagai atasan seperti kemeja, kaos lengan panjang, cardiagan atau blazer. Rok flare memiliki model lebar di bagian bawah sehingga membuat anda leluasa bergerak. Rok ini dapat digunakan untuk suasana semi formal maupun santai dengan tingkat mobilitas tinggi.



  • Rok Umbrella /  Payung
Rok umbrella sering digunakan oleh hijabers sejak dulu. Rok-rok model lebar ini sering digunakan terutama oleh mereka yang memiliki banyak aktivitas. Dengan penggunaan rok yang lebar, ruang gerak penggunanya tidak terganggu. Untuk mereka yang 'fanatic' dengan rok, rok-rok lebar menjadi solusi yang tepat. Apalagi kini model-model rok lebar semakin beragam, ada rok lebar yang berempel, rok umbrella, rok lebar flar, rok lebar klok dan sebagainya..








Itulah beberapa Tips Padu Padan Rok Dengan Hijab Agar Tampil Cantik Dan Trendy dari Griya Raditya, semoga bermanfaat...
SMS / WA : 081372507000
PIN BB      : 7FC8A1E9
LINE         : @griyaraditya (pakai @)


#artikel #tips #rok #roklucu #rokcantik #rokmurah #jualrok #grosirrok #rokflare #rokumbrella #busanamuslim #fashion #hijab #hijabbers #fashionwanita #fashiontrendy #hijabcantik

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top