Assalamualaikum sahabat Griya Raditya,

Akhir-akhir ini jika kita perhatikan foto outfit yang bertebaran di internet, sering kita dapati nama kain katun balotelli. Sebagai customer yang cermat kita harus mengenal dulu apa dan bagaimana sih karakteristik kain katun baloteli ini, agar tidak salah beli. 

Kain Katun Baloteli adalah salah satu jenis bahan dari katun dengan karateristik serat kain yang rapat, bahannya adem, jatuh tebal, tidak menerawang, lembut dan memiliki tekstur garis-garis pada seratnya.  Jika diraba akan terasa sedikit kasar karena ada teksturnya itu tadi. Hal ini sangat berbeda dengan kain satin yang jika diraba akan terasa licin.

Saat ini kain katun balotelli sepertinya menjadi booming karena sifat bahannya yang tidak menerawang dan tidak nyeplak (menempel pada badan) saat digunakan. Sangat cocok untuk dibuat gamis, blus, jilbab, rok dll. 
Pilihan warna kain katun balotelli ini juga cukup beragam sehingga lebih leluasa dalam memadu padankan warnanya. 

Di  Griya Raditya, kain katun balotelli digunakan untuk membuat rok kantor yang nyaman banget digunakan. Dengan model umbrella yang lebar dan tanpa kerutan di bagian depan, membuat pemakai tampil langsing dan rapi. 


Untuk pemakaian bahan balotelli sebagai gamis, bisa dilakukan dengan cara pesan jahit y .. jadi silakan langsung aja ke kontak
SMS / WA : 081372507000
PIN BB      : 7FC8A1E9
LINE          : @GRIYARADITYA (http://line.me/ti/p/%40griyaraditya)

Untuk koleksi Griya Raditya lainnya bisa dilihat di 
Fp     : Griya Raditya
IG     : Griyaraditya
G+    : +Griyaraditya

Semoga artikel ini bermanfaat, sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya. 

Ully griyaraditya

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top