Assalamualaikum,
ada istilah baru nih di jilbab praktis yang banyak tayang di sosmed .. Soft Pad Antem , udah pernah dengar belum??  Yuk kita kenali lebih jauh, biar lebih smart lagi kalau belanja online he he

Dari asal katanya Soft Pad berarti pad (pelapis di dahi) yang soft / lembut. Sementara antem sendiri singkatan dari kata Anti Tembem .. solusi untuk membuat muka tampil tirus he he.

Pada awalnya jilbab praktis hanya memiliki 2 pilihan untuk bagian dahinya : pakai pad (dilapis busa), atau non pad (tanpa busa). Dengan pemakaian pad busa bentuk muka akan disamarkan sehingga bagian pipi dan  dahi akan tertutup,  dan akibatnya muka terlihat tirus. Masalahnya bagi beberapa orang beranggapan hal ini sedikit mengganggu di saat melakukan sujud di saat sholat karena dahi tidak bisa bersentuhan langsung dengan sajadah.

Sementara dengan menggunakan non pad (tanpa busa) bagian dahi seringkali terlihat menonjol. Sehingga yang memiliki bentuk muka bulat tidak terlalu pede saat mengenakan jilbab nonpad ini.

Nah, untuk mengatasi kondisi itu dibuatlah soft pad antem yang sekarang lagi in banget nih. Bagian pad hanya dilapis kain tipis sehingga tetap bisa menyamarkan dahi, tapi tetap nyaman dipakai untuk sholat. Panjang pad sampai ke bawah dagu, sehingga bagian pipi juga akan sedikit tertutupi, menyisakan ruang oval untuk muka, sehingga akhirnya muka terlihat tirus.

Soft pad ini bisa diaplikasikan untuk jenis kain apa aja. Yang lagi in sekarang dari material bubble crepe, cerutti diamond, wolvis, baloteli dan kaos spandek. Desain soft pad antem  ini memang nyaman banget dipakai, tanpa ada bagian yang menonjol tapi tetap bisa menyamarkan muka.

Nah, Griya Raditya ga mau ketinggalan, buat kalian yang pengin tampil kekinian ada Jilbab ameera dengan soft pad antemnya. Yuk diorder .. apalagi kali ini setiap pembelian 2 pcs jilbab ameera akan langsung mendapatkan klip hijab original turki yang keren punya ! .. mungkin ada yang bertanya 'apalagi itu clip hijab ?? ' he he .. kita teruskan bahasan klip hijabnya besok  y ..

Nah, semoga artikel ini membantu y .. jadi temen2 dah bisa membedakan mana jilbab yang pad, nonpad, dan soft pad.

Griyaraditya
SMS /WA081372507000
PIN D21D72DC
IG / FP / G+ GRIYARADITYA
Koleksi : bit.ly/tokogriyaraditya
www.griyaraditya.com

#jilbabinstan #jilbabpraktis #softpad #softpadantem #jilbabantem #bergo #kerudung #kerudunginstan #kerudungantem #antem #jualjilbab #grosirjilbab #hijabi #hijaber #hijab #instanhijab


0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top