Bagaimanakah pentingnya Islam mengajarkan anak berjilbab sejak dini? 
Abi dan Ummi tentu telah mengetahui tentang hukum dari berjilbab bagi seorang muslimah. Ya, benar bahwa hukumnya ialah wajib. Hukum ini berlaku ketika anak perempuan telah mencapai masa balighnya. Oleh sebab itu, dalam penting islam orang tua wajib mengajarkan anak untuk berjilbab.

Namun, cara yang orang tua terapkan dalam mengajarkan anaknya untuk berjilbab seringkali belum tepat. Banyak orang tua yang baru mengajarkan anaknya untuk berjilbab ketika mereka sudah tumbuh menjadi dewasa. Apakah hal ini salah? Tentu tidak, tetapi belum tepat.

Alangkah baiknya apabila orang tua mengetahui cara penting Islam untuk mengajarkan anak berjilbab sejak dini sehingga mereka dapat menerapkannya. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta sang anak terhadap jilbabnya. 

Tak hanya sekedar mengajarkan hal itu, sang anak juga dapat mengetahui sedari dini bahwa jilbab ialah salah satu identitas dari seorang muslimah. Dengan demikian, mereka akan terbiasa memakai jilbab sejak dini dan kelak ketika mereka sudah dewasa, mereka tidak akan merasa asing lagi dengan jilbab.

Griyaraditya menyediakan Jilbab Instan Anak Raniah dengan bahan jersey super yang adem dan nyaman bila dipakai oleh anak sehari-hari. 
Ready stok dalam ukuran 
Depan 50cm
Belakang 55cm

Yuk pesan sekarang juga di :
WA            :  bit.ly/081372507000
PIN BB     : D21D72DC
LINE         : @griyaraditya (http://line.me/ti/p/%40griyaraditya)

Cek koleksi lainnya di :
Ig     : @griyaraditya
G+   : +GriyaRaditya
Fp    : Griya Raditya


#artikel #artikelberhijabsejakdini #jilbab #jilbabanak #jilbabsyari #jilbabinstan #jilbabraniah #jilbabmurah #jilbabcantik #kerudung #kerudunganak #kerudunginstan #kerudungmurah #fashion #fashionanak #busnamuslim #busanamuslimanak #tudunganak #hijab #hijabi #hijabers #almira

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top