Assalamualaikum ..
apa kabar kawan2 semua ..
Ada lagi ngetrend banget nih di kalangan hijaber .. yuk kenalan sama si pengganti jarum pentul yang praktis CLIP HIJAB. Udah ada yang tau clip hijab kaya gimana?

Nah sebelum kita bahas soal clip hijab ini, mimin mo nanya dulu nih, teman2 kalau pakai pashmina atau jilbab yang persegi biasanya gimana? Rata2 pasti akan dijawab disemat di bawah dagu dengan menggunakan peniti atau jarum pentul kan?? hayo ngaku aja he he .. ga disalahin kok .. wong jawabannya dah bener :p

Tapi pemakaian peniti dan jarum pentul bukannya tanpa resiko .. kalau pakai peniti, kain cenderung tertarik sehingga akhirnya robek, sementara kalau pakai pentul, salah pakai bisa2 kita tertusuk. Ingat ga kapan hari ada berita anak yang tertelan jarum pentul sewaktu mo pake jilbab. Ngeri kan .. nah belum lagi kalau punya anak kecil, anaknya ngelendot ke kita bisa ketusuk jarumnya juga lho.

Nah solusinya ya itu CLIP HIJAB. Bentuknya simpel seperti huruf V dengan sisi dalam yang bisa menjepit erat jilbab kita tanpa takut tertusuk ataupun resiko jilbab rusak. Cara pakainya praktis banget .. cukup selipkan clip ke jilbab dengan posisi di bawah dagu .. trus pakai jilbabnya dan kencangkan.

Harga CLIP HIJAB ini bervariasi .. yang ori turki seperti yang dikeluarkan oleh neana harganya berkisar Rp 35.000 sementara di tokopedia bisa didapatkan buatan china yang tentunya jauh lebih murah. Tapiii .. ada harga ada kualitas lah ..

Nah, mau dapetin CLIP HIJAB ORI TURKI secara GRATIS??
Caranya gampang banget kok .. setiap pembelian 2 pcs JILBAB AMEERA instan dari Griyaraditya, teman2 akan mendapatkan 1 hijab klip original turki dari neana GRATIS!!



Yuk cuss langsung aja kontak ke
SMS / WA 081372507000
PIN BB D21D72DC
LINE @griyaraditya (https://line.me/ti/p/%40griyaraditya)

Jangan sampe keabisan y .. stok terbatas

#cliphijab #gratiscliphijab #cliphijabori #jilbabinstan #jilbabpraktis #freehijabclip #kerudung #kerudunginstan #bergo



 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top