Mengenal Kain Katun Strech



Kain katun strech seperti apa? banyak pertanyaan yang bakal terlintas di para pembaca. Hampir semua orang tahu apa itu kain katun .. kalau kain katun strech??

Kain katun sudah banyak digunakan sebagai bahan pakaian sejak dahulu kala. Inti seratnya terbuat dati bahan kapas. Untuk orang yang tinggal di negeri tropis , kain katun sangat nyaman digunakan sehari-hari. Seperti yang telah kita ketahui, banyak sekali jenis kain katun yang beredar di antara kita. Misalnya katun rayon, katun jepang, katun spandek dan sekarang kita akan sedikit mengenal kain katun strech.

Pengertian kain katun strech adalah kain katun yang di dalamnya terdapat serat yang dapat streching (melar). Penambahan serat ini tentunya untuk memperbaiki kemampuan kain katun biasa yang seratnya mati (tidak  fleksibel) sehingga kain akan lebih elastis dan nyaman saat digunakan. Kainnya sediri bertexture rapat dan tebal. Sehingga banyak digunakan sebagai baju muslim modern.

Di jaman online seperti saat ini, dimana pembeli sebaiknya mengetahui dengan lebih detail ukuran baju yang akan dibeli, baju gamis  katun strech menjadi pilihan yang bijak. Kenapa dibilang bijak?
  1. Kita tetap mendapat kan sifat kain katun yang adem dan nyaman dipakai
  2. Bisa bergerak lebih leluasa karena sifat kain yang elastis
  3. Jangkauan ukuran akan lebih besar kalaupun dibuat untuk ukuran all size. Berbeda dengan kain katun biasa yang selisih 2cm saja akan terasa bedanya. Jadi kalaupun anda sedikit salah ukuran dalam membuat gamis katun strech, tidak terlalu banyak berpengaruh.
  4. Kainnya sedikit kaku sehingga tidak menempel pada badan (tidak nyeplak) pada saat digunakan .. sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai gamis syari katun.
Mengingat karakteristikbahan katun strech yang menarik tersebut, Griya Raditya menyediakan gamis dari katun strech yang berkualitas dalam harga menarik. Kami juga menerima custom size untuk gamis katun strech (dengan syarat kain yang diminta masi tersedia).

Gamis mufida merupakan salah satu koleksi Griya Raditya yang terbuat dari katun strech.  Baik berupa gamis katun bunga strech, atau gamis katun polkadot. Sementara untuk gamis katun baju anak bisa dipesan jahit dengan memberikan data ukuran anak.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi:
SMS / WA 081372507000
Pin BB 5756DA42

Untuk koleksi lainnya dapat dilihat di

web :  griyaraditya.com

Fp   : griya.raditya

G+  :+griya raditya

Ig    : @griyaraditya


#kainkatun #kainkatun strech #gamiskatun #fashion #gamissyari #busuifriendly #

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top