Bunda, yuk kita ajarkan putri kita belajar berhijab sejak dini. Nah berikut ada beberapa tips memilih jilbab anak yang bisa kita lakukan agar anak mau belajar menggunakan hijab :
  1. Carilah jilbab anak dengan bahan yang tidak panas dan menyerap keringat seperti spandek rayon, katun rayon atau jersey super supaya anak-anak tidak gerah dan nyaman memakai jilbab seharian.
  2. Gunakan kerudung anak motif lucu dengan motif yang disukai oleh anak-anak  hello kitty, frozen, bunga dll supaya anak lebih bersemangat. Atau gunakan kerudung anak dengan warna-warna cerah.
  3. Pilih model kerudung anak yang simpel dan tidak ribet supaya anak-anak dapat belajar melepas dan menggunakan hijab sendiri tanpa bantuan orang tua. Hal ini juga dapat membantu kemandirian anak untuk memutuskan kapan dia berhijab dan kapan dia bisa melepaskan hijabnya.
  4. Sebaiknya kita mengkoleksi beberapa model kerudung anak-anak, supaya  tidak cepat bosan. 
Griya Raditya menyediakan  jilbab anak murah berkualitas yang dibuat dari bahan spandek rayon super dan jersey super yang adem dan nyaman dipakai anak seharian.

Untuk koleksi lengkapnya bisa dilihat di
Web : Griya Raditya
Fp    : Griya Raditya
Ig     : @griyaraditya
G+   : +Griya Raditya 

Info dan pemesanan jilbab anak murah berkualitas dapat menghubungi :
SMS/WA 081372507000
PIN BB 5756DA42



#jilbab #jilbabanak #kerudung #kerudunganak #bergo #bergoanak #khimar #khimaranak #hijab #hijabanak #bajuanak #kerudungbayi


0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top