Assalamualaikum

Wanita-wanita Muslimah di Indonesia yang memakai hijab punya keunikan tersendiri. Walaupun tak lagi menampilkan rambutnya, bukan berarti mereka tak suka berpenampilan sebaik-baiknya. Bahkan wanita muslimah Indonesia kerap didaulat sebagai wanita-wanita hijabi paling modis di dunia.

Nah, kali ini Griyaraditya ingin membantu kamu yang berhijab supaya semakin terlihat fashionable di berbagai situasi. Gayanya yang sederhana, tidak ribet sehingga tidak perlu banyak memakai aksesoris lainnya. Rok Panjang Muslimah Flowery Umbrella Skirt terbuat dari bahan woolpeach yang lembut dengan motif bunga2 yang cantik.

Rok Panjang Muslimah Flowery Umbrella Skirt ini tidak nyeplak dan tidak menerawang karena dilengkapi dengan furing panjang. Bagian bawah rok berpotongan umbrella yang sangat lebar sehingga memudahkan untuk bergerak dan tampil tetap terlihat syar'i.

Ready stok dalam ukuran Fit to L. Pinggang karet 70cm melar sampai 95cm, panjang rok 100cm.

Rok Panjang Muslimah Flowery Umbrella Skirt ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas ya, jadi langsung aja hubungi admin kami di :
SMS / WA : 081372507000
PIN BB     : D21D72C
LINE@     : @griyaraditya (http://line.me/ti/p/%40griyaraditya)

Untuk koleksi lainnya bisa dilihat di :
Ig     : Griyaraditya
Fp    : Griya Raditya
G+   : +GriyaRaditya


#rok #rokpanjang #rokflowery #rokcantik #rokmurah #jualrok #grosirrok #umbrellaskirt #rokmuslim #rokmuslimah #rokpayung #hijab #busanamuslim #fashion #fashionwanita #hijaber #almira

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top