Assalamualaikum sahabat Griya Raditya

Tampil rapi dan chic untuk kerja di kantor adalah suatu keharusan. Walaupun penampilan bukan segalanya, tapi perlu diakui penampilan yang pas akan sangat menunjang di dalam pekerjaan.
Nah, kali ini Griya Raditya menyediakan Rok Panjang Kantor yang pas banget buat para sahabat, Rok Panjang Kantor Diandra Umbrella Skirt. 

Apa sih kelebihan rok ini dibanding dengan rok lainnya?? yuk kita bahas satu persatu.
Rok Panjang Kantor Diandra Umbrella Skirt dibuat dari bahan katun balotelli yang adem, tebal, tidak menerawang tapi tetap berkesan jatuh dan nyaman dipakai. Cutting Umbrella / Payung nya membuat bagian bawah rok panjang kantor ini lebar, sehingga lebih enak untuk bergerak.

Rok Panjang Kantor Diandra  Umbrella Skirt ini bagian depannya tampil lebih rapi tanpa kerut sehingga menimbulkan kesan lebih langsing. Sangat cocok untuk wanita yang memiliki problem di bagian perut he he.

Selain itu, Rok panjang kantor Diandra Umbrella Skirt ini dilengkapi juga dengan karet di bagian belakang pinggang, sehingga dapat menyesuaikan dengan ukuran dari M sampai xl kecil. Tidak ada jahitan di bagian kanan kiri rok panjang kantor ini. Sambungan jahitan rok hanya ada satu di bagian belakang, sehingga bagian samping rok panjang kantor ini  lebih rapi dan bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh pemakai.

Untuk Ready Stok, Rok Panjang Kantor Diandra Umbrella Skirt ini tersedia dalam ukuran :
Lingkar pinggang 70cm melar sampai 95cm
Panjang rok 100cm
Untuk ukuran lain bisa melakukan pemesanan dengan cara pesan jahit y, silakan langsung ke kontak dengan menyebutkan lingkar pinggang dan panjang rok yang diinginkan.

Rok Panjang Kantor Diandra Umbrella Skirt memiliki 6 varian warna yang cantik :

  1. Hitam 
  2. Donker
  3. Abu-abu
  4. Putih
  5. Magenta
  6. Salem
Yuk jangan sampai ketinggalan, miliki segera Rok Panjang Kantor Diandra Umbrella Skirt ini dengan menghubungi :
SMS / WA 081372507000
Pin BB       7FC8A1E9
Line            @griyaraditya  (http://line.me/ti/p/%40griyaraditya)

Untuk koleksi rok, gamis, jilbab atau mukena lainnya bisa dilihat di 
WEB : GRIYARADITYA.COM
FB     : GRIYA RADITYA
IG      : @GRIYARADITYA

#rok #rokpanjang #rokpanjangkantor #rokkantor #rokpanjangmuslim #rokpanjangmuslimterbaru #rokpayung #rokumbrella #balotelli #rokbalotelli #rokumbrella #umbrellaskirt #skirt #longskirt #umbrellaskirt #flaredskirt #rokkerjamuslimah #rokkerja #rokpanjangkantoran #bawahan #almira 


0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top