BIKIN ROK UMBRELLA SENDIRI ?? SIAPA TAKUT !!

Sebetulnya ga susah kok untuk membuat sebuah rok, apalagi model rok umbrella / rok payung. Dibuat model panjang atau model pendek jatuhnya tetep cantik.

Untuk pola dasar, bisa dicontek dari foto ini y
Untuk bahan, bisa dari bahan apa aja. Yang lagi kekinian saat ini dari bahan baloteli, woolpeach, satin velvet, supernova, bubblecrepe dll.

Yang jadi beda adalah proses finishingnya hehe. Pernah ga sahabat Griya Raditya berniat membuat sesuatu terus ga selesai-selesai?? he he .. Ayo ngaku aja
Aku pernah mau bikin sulaman, sudah beli bidang, benang sulam sampe setahun baru jadi 1 bunga ha ha #aduuh jadi maluuu sekarang udah nyungsep dimana itu sulaman
Nah, kalo bikin sendiri ya kadang gitu deh ..Diperlukan niat dan usaha yang beneran. Buat teman-teman yang perfksionis mending jangan buang2 waktu .. Yang namanya beajar ya ga sekali praktek langsung bagus kan ??
Semua perlu waktu dan keahlian. Makanya ada profesi khusus kaya tukang potong, tukang jahit, tukang bordir, dll. Tapi kalau kita tidak mau belajar ya kapan bisa pintar??

Gimana?? Mau mencoba bikin?? ato paling tidak di save dulu aja deh polanya he he ..
Ayo absen ya yang sudah save polanya hi hi .. Trus yang sudah praktek jangan lupa kabar kabari progresnya
Selamat mencoba..
SMS / WA : 081372507000
PIN BB      : 7FC8A1E9
LINE          : @griyaraditya (pakai @)

Untuk koleksi lainnya bisa dilhat di :
Web : www.griyaraditya.com
           gamismuslimonline.com
Fp     : Griya Raditya
Ig      : Griyaraditya
G+    : +Griya Raditya


#tips #caramembuatrok #artikel #rokumbrella #rokpanjang #rokmuslimah #rokmurah #rokcantik #jualrok #grosirrok #griyaraditya #almira #artikelrok
 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top