Assalamualaikum sahabat Griya Raditya
Sebagai orang tua sudah menjadi kewajiban kita untuk mengajarkan kepada anak-anak kita belajar untuk menutup aurat sejak dini, agar anak menjadi terbiasa ketika dewasa nanti. Nah, untuk anak perempuan jilbab / kerudung penutup kepala dan dada menjadi kewajiban.

Tapi yang patut kita perhatikan, jangan sampai kerudung itu menghalangi aktifitas anak sehari-hari. Biasanya hal ini terjadi karena karakteristik bahan yang kurang menyerap keringat sehingga anak merasa kegerahan, atau modelnya yang ribet sehingga tidak nyaman untuk bergerak,

Oleh karena itu, Griya Raditya sangat memperhatikan betul kualitas bahan dan model yang digunakan untuk membuat kerudung anak, agar anak tetap leluasa beraktifitas nyaman, dan modelnya lucu agar disukai anak-anak.

Untuk kali ini Griya Raditya  menyiapkan Kerudung Anak Lucu Murah Berkualitas Jilbab Syiria Anak dari bahan spandek rayon super  yang adem, menyerap keringat, dan simpel baik dalam model maupun dalam pemakaiannya. Untuk pembelian 1 jilbab syiria anak ini akan langsung mendapatkan bonus 1 inner dengan warna yang senada. Inner ini digunakan untuk menahan poni / anak rambut yang ada di dahi sehingga sewaktu memakai jilbab akan lebih rapi.

Kerudung Anak Lucu Murah Berkualitas Jilbab Syiria Anak ini tersedia dalam 2 ukuran :
Ukuran M untuk anak 1,5 - 5th
Ukuran L untuk anak 4-7th

Untuk warna jangan khawatir, Kerudung Anak Lucu Murah Berkualitas Jilbab Syiria Anak ini memiliki 10 varian warna-warna cantik yang bisa disesuikan dengan baju kesukaan anak2.


Info dan pemesanan hubungi ke :
SMS / WA : 081372507000
PIN BB      : 7FC8A1E9

Untuk koleksi lainnya bisa dilihat di :
Web : www.griyaraditya.com
          gamismuslimonline.com
Fp    : Griya Raditya
Ig     : @griyaraditya


#jilbab #jilbabanak #jilbabinstan #kerudung #kerudunganak #jualjilbab #grosirjilbab #khimar #jilbabmurah #jilbabcantik #jilbablucu #busanamuslim #fashion #hijab #almira

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top