Assalamualaikum..

Rok Panjang Muslimah Satin Velvet Umbrella Skirt ini terbuat dari bahan satin velvet yang glossy sehingga menampilkan kesan mewah saat dipakai. Bagian bawah sangat lebar dengan keliling bagian bawah rok mencapai 4m.
Tetapi karena kainnya lembut dan jatuh saat dikenakan, Rok Panjang Muslimah Satin Velvet Umbrella Skirt ini tetap menimbulkan kesan langsing.

Rok Panjang Muslimah Satin Velvet Umbrella Skirt juga dilengkapi dengan tali panjang multi fungsi yang dapat digunakan sebagai tali pinggang, sebagai tali baju kalau digunakan di bagian luar atasan, atau bisa digunakan sebagai dasi/aksesoris leher..

Rok Panjang Muslimah Satin Velvet Umbrella Skirt ini tersedia dalam 12 pilihan warna :
  1. Hitam
  2. Putih
  3. Ungu
  4. Broken white
  5. Gold
  6. Hijau botol
  7. Benhur
  8. Milo
  9. Marun
  10. Mocca
  11. Tosca
  12. Abu-abu
Untuk ukuran, karenna bagian pinggang rok ini dilengkapi dengan karet keliling sehingga dapat digunakan dari mulai ukuran M sampai XL kecil. Karet 70cm melar sampai 95cm. Panjang rok 100cm sehingga untuk tinggi badan 170cm insyaallah masih bisa memakai rok ini dengan nyaman tanpa terlihat mengatung.

Informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi :
SMS / WA : 081372507000
PIN BB      : 7FC8A1E9
LINE         : @griyaraditya (pakai @)

Untuk koleksi lainnya dapat dilihat di :
Ig     : Griya Raditya
Fp    : Griya Raditya
G+   : +Griyaraditya


#rok #rokvelvet #umbrella #umbrellaskirt #rokcantik #rokmurah #jualrok #grosirrok #rokpesta #rokmuslimah #rokpanjang #busanamuslim #fashion #fashionwanita #almira

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top