Assalamualaikum Wr. Wb

Rok cantik ini terbuat dari bahan satin velvet jacquard dengan motif bunga-bunga. Bagian bawah rok ini sangat lebar dengan keliling 4m sehingga memudahkan pemakai untuk bergerak dan tampil tetap terlihat syari... Rok ini tidak nyeplak dan tidak menerawang karena dilengkapi dengan furing panjang.

Rok Panjang Muslim Flowery Umbrella Skirt ini juga dilengkapi dengan tali panjang multi fungsi yang dapat digunakan sebagai tali pinggang, sebagai tali baju kalau digunakan dibagian luar atasan, atau sebagai aksesoris lainnya..

Untuk ukuran, rok ini dilengkapi dengan karet keliling sehingga dapat digunakan dari mulai ukuran M sampai XL kecil. Karet 70cm melar sampai 95cm. Panjang rok 100cm sehingga untuk tinggi 170 InsyaAllah masih bisa memakai rok ini tanpa terlihat mengatung.

Info dan pemesanan bisa langsung hubungi ke :
SMS / WA : 081372507000
PIN BB     : 7FC8A1E9
LINE         : @griyaraditya (http://line.me/ti/p/%40griyaraditya)

Untuk koleksi lainya bisa dilihat di :
Fp    : Griya Raditya
Ig     : @griyaraditya
G+   : +GriyaRaditya


#rok #rokpanjang #rokmuslim #rokvelvet #satinvelvet #jaquardemboss #koleksirok #jualrok #grosirrok #rokcantik #rokmurah #bawahan #bawahanrok #busanamuslim #fashion #hijab #hijabi #outfit #umbrella #rokumbrella #umbrellaskirt #longskirt #rokpayung

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top