Assalamualaikum sahabat Griya Raditya

Ada celana kulot panjang terbaru nih dari Griya Raditya, Celana Kulot Panjang Striped Pants Almira. Celana dengan motif garis-garis vertikal yang enak banget buat dipakai seharian. Bahannya tebal, ga terawang, motif garis vertikalnya bakalan membuat kamu tampak tinggi.

Ga perlu kuatir soal nyetrika, Celana Kulot Panjang Striped Pants Almira ini kainnya ga berat dan ga mudah kusut. Jadi cocok banget kalau mau dipakai bepergian.

Buat kamu yang hobi nyimpen barang di kantong, Celana Kulot Panjang Striped Pants Almira ini juga dilengkapi dengan 2  kantong berukuran sedang di kanan dan kiri. Cukuplah untuk menyimpan dompet dan hp supaya lebih aman he he.

Untuk ukuran ready stok all size fit to L, dengan pinggang full karet keliling 70 cm melar sampai 100cm. Lingkar pinggul 120cm. Panjang celana 100cm, lingkar paha atas  70cm dan lingkar bawah celana 60cm.
Untuk ukuran lain masi bisa custom size dengan menyebutkan ukuran lengkap ke kontak y.

Celana Kulot Panjang Striped Pants Almira ini tersedia dalam 2 pilihan warna :

  • Hitam
  • Donker
Yuk tunggu apalagi, langsung diorder di kontak aja biar ga keabisan :
SMS / WA 081372507000 
Pin BB 7FC8A1E9

Koleksi Griya Raditya yang lain juga ga kalah keren lho .. ada rok panjang, gamis, jilbab, dll. Semuanya barang berkualitas butik dengan harga yang menarik. Untuk lebih jelasnya silakan mampir ke 
IG    : Griya Raditya

#celana #celanapanjang #celanakulot #cullotes #pants #trousers #kulot #stripedpants #loosepants #ladiespants #celanawanita #jualcelanakulot #celanapanjangwanita 






0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top