Assalamualaikum Muslimah

Dengan berkembangnya fashion yang begitu pesat. Kini banyak berbagai model rok yang bervariatif dan tak kalah modis dengan baju atasan maupun bawahan. Dengan model yang bervariatif ini membuat rok bisa jadi rekomendasi yang baik untuk mempercantik tambilan hijab kamu.
Dengan rok kamu tak hanya bisa tampil modis kamu juga masih bisa tampil syari.

Dan Griya Raditya memberikan rok modis shakila skirt dengan bahan satin silk yang adem dan tentunya nyaman sekali saat digunakan. Dan rok ini juga dilapisi dengan furing panjang sehingga saat memakai rok shakila ini tidak akan menerawang dan nyeplak.
Cutting model rempel 4 tumpuk. Keliling bagian bawah tetap lebar (3m) agar lebih nyaman untuk bergerak dan tentu saja tampil tetap terlihat syari. Pinggang full karet dengan keliling karet 70cm melar sampai 95cm dan panjang 100cm.

Rok Rempel Panjang Muslimah Murah Shakila Skirt ini tersedia dalam 3 pilihan warna : 
1. Moka
2. Ungu
3. Toska

Nah, tinggal dipilih deh .. Sesuaikan dengan atasan yang ada di almari kamu.
Tunggu apalagi, Rok Rempel Panjang Muslimah Murah Shakila Skirt ini stok terbatas ya. Jadi sebelum kehabisan yuk langsung aja chat ke :
WA : 081372507000
BBM : D21D72DC
LINE : @griyaraditya (pakai @ yaa)

Cek koleksi lainnya di :
Fb    : Griya Raditya
Ig     : Griyaraditya
G+   : +GriyaRaditya


#rok #rokpanjang #rokmotif #rokmotif #rokcantik #rokmurah #rokshakila #roksatinsilk #roklucu #skirt #longskirt #skirtmurah #skirtcantik #satinsilk #jualrok #grosirrok #busanamuslim #hijab #hijabbi #hijabers #fashion #fashionwanita #almira

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top