Assalamualaikum sahabat muslimah... Semoga selalu dalam keadaan sehat yaa. Aamiin

Kali ini @griyaraditya ingin memberikan sedikit tips memadu padankan warna baju dan hijab. Didalam perkembangan fashion begitu banyak baju dengan berbagai motif maupun model variasi lainnya. Maka dariitu kita harus pintar-pintar memadu padankannya agar tampilan hijab kita tetap terlihat modis tanpa menghilangkan kesan syari. Berikut tips nya...


Tips Memadu Padankan Warna Baju Dan Hijab

Pertama sesuaikan baju dan hijab dengan acara yang ingin kamu hadiri yaa.

1. Warna Polos
Untuk pilihan warna polos. Jika anda tidak terlalu suka baju dengan banyak motif. Sebaiknya gunakan baju  tanpa motif atau polos. Agar berkesan modis anda bisa tambahkan sedikit accecoris seperti kalung,atau pada hijab anda tambahkan bros maupun bandana.

2. Bermotif
Untuk pilihan baju bermotif. Sebaiknya padukan dengan bawahan polos atau hijab polos, atau sebaliknya jika anda  menggunakan bawahan motif maka baju dan hijab anda berwarna polos.Trik ini sangat mudah diterpakan agar tidak berkesan berlebihan.

3. Pemilihan warna serasi antara baju,hijab dan bawahan

Untuk pemilihan warna, Anda bisa berkreasi dalam mengkombinasikan antara baju,hijab, dan bawahan.
* Pilihan warna seperti jika bawahan anda berwarna gelap maka gunakan hijab dan baju dengan warna terang atau lembut. Contoh : rok anda berwarna ungu tua anda gunakan atasan pink muda dan gunakan hijab yang disesuaikan dengan warna baju atau bawahan anda.
* Sebaliknya jika bawahan anda berwarna cerah maka gunakan baju dan hijab dengan warna aga gelap.

Banyak lah berkreasi... Tak usah khawatir tidak cocok selama anda merasa nyaman saat menggunkannya. Tidak ada salahnya ko. Pilihan warna polos dengan polos maupun motif dan polos dan motif dengan motif lagi pun tak masalah selama anda pintar-pintar mengkreasikannya. Siapa tau kreasi anda akan diterima dan jadi trending topik loh ... So berkreasilah sekreatif mungkin hohoho.

Sekian tips nya. Semoga sedikit membantu sahabat hijabers. Wassalam


#tips #gamis #gamismodis #outfit #hijabstuff #rok #velvet #hijabi #hijabers #palazzopants #joggerpants #otherstuff


0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top