Assalamualaikum hijabers...

Untuk anda muslimah yang memiliki badan gemuk,tak usah hawatir tidak bisa tampil modis dan mempesona karna ada banyak tips untuk anda yang ingin terlihat langsing. Berikut ulasannya :

TIPS BERBUSANA MUSLIM UNTUK BADAN GEMUK

1. Motif busana muslim
Hindarilah motif baju muslim yang memiliki corak seperti bunga bunga yang besar, punya banyak kerutan atau bergaris horizontal, bila ingin pilihlah motif bunga yang kecil atau pakaian yang bergaris vertikal agar anda terlihat ramping.
2. Warna busana muslim
Yang perlu diperhatikan selain motif. Warna pun harus anda sesuaikan hindarilah pakaian dengan warna mencolok, warna yang kalem seperti hitam atau coklat bisa menjadi rekomendasi, tapi bukan berarti anda tidak bisa menggunakan warna lainnya, anda bisa menggunakan pakaian yang berwarna aga gelap seperti merah tua ungu tua atau sejenisnya. Sehingga dapat menyamarkan besar tubuh anda.
3. Sesuaikan busana dengan ukuran tubuh
Menyesuaikan busana dengan bentuk tubuh adalah hal penting yang perlu diperhatikan lainnya.
Bagi anda yang memiliki perut buncit, anda bisa memilih busana yang dapat longgar yang dapat menyamarkan perut buncit anda maupun busana yang sedikit memiliki layer dibagian perut.
4. Kenyamanan bahan busana yang di kenakan
Kenyamanan yang berlebih adalah hal atau faktor utama dalam memilih pakaian. Rata-rata yang bertubuh gemuk akan sering merasa gerah dan kepanasan. Karna itu pilihlah bahan yang karakter nya adem dan lembut ataupun bahan yang dapat menyerap keringat seperti bahan wollycrepe,katun maupum jersey super
5. Pola ukuran celana
Jika anda lebih senang menggunakan celana, pilih lah celana longgar dan hindari memakai celana dengan bagian bawah menyempit. Contoh seperti jogger pants bisa menjadi rekomendasi dan pastikan anda menggunakan atasan yang tidak memiliki banyak detail ataupun motif yang bisa membuat tubuh bagian atas terlihat besar.

Nah... berikut tips berbusana muslim untuk badan gemuk agar terlihat ramping. Semoga bermanfaat yaa.wasalam

Untuk melihat rekomendasi busana lainnya anda bisa kunjungi
Web : www.griyaraditya.com
         bajumuslimonline.com
FB : GRIYARADITYA
IG  : GRIYARADITYA
atau bisa langsung anda dapatkan untuk custom size dengan hubungi via chat di:
SMS / WA : 081372507000
PIN BB      : 7FC8A1E9
LINE          : @Griyaraditya ( pakai @ )

#bajugamis #bajugamismodis #longcardimodern #hijabi #hijabers

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top