Assalamualaikum sahabat muslim-muslimah

Saat ini, perkembangan fashion busana muslim begitu pesat. Dengan berbagai model busana dan hijab yang bervariasi begitu menunjang penampilan. Membuat wanita bukan hanya ingin tampil syar'i tapi juga tetap terlihat modis.
Bukan hanya busana muslim nya saja, namun trend cara pemakaian hijab pun sangat variatif. Semakin menunjang kecantikan para wanita muslimah.
Bagi wanita berhijab, tentunya kita ingin tampil modis namun tetap syar'i. Namun ada yang perlu diperhatikan juga. Memilih busana dan jilbab yang tepat, seperti hal nya memperhatikan warna kulit.Berikut kita simak tips nya ya sahabat muslimah.


Tips Memilih Warna Busana Dan Hijab Sesuai Warna Kulit

1. Kulit Putih

Untuk anda yang memiliki kulit putih sangat cocok  menggunakan berbagai warna busana. Namun ada baiknya pilihlah warna yang kontras dengan kulit anda seperti warna-warna yang cenderung gelap hitam,merah tua,ungu tua,biru tua. Dengan begitu membuat anda cantik bersinar. Untuk hijab disarankan tidak menggunakan warna halus seperti putih,kuning muda dan pastel karna akan membuat kulit anda terlihat pucat.

2. Kulit Kuning Langsat

Bagi anda yang memiliki kulit kuning langsat sebaiknya pilih busana dan hijab dengan warna cerah seperti kuning, pink, dan juga biru. Cobalah untuk menghindari warna hijab coklat gelap, krem, hijau daun karena akan membuat wajah nampak kusam.

3. Kulit Sawo Matang

Apabila anda salah salah satu wanita si pemilik warna kulit sawo matang. Jangan ragu untuk memilih hijab berwana ungu,toska,maroon agar lebih terlihat menarik. Warna-warna tersebut akan memberikan kesan mewah, Selain itu anda juga bisa menggunakan baju berwarna pink,burgundy, dan navy.

4. Kulit Hitam

Untuk anda yang memiliki kulit hitam. Anda bisa memilih baju maupun hijab yang kontras dengan kulit anda. Tidak ada salah nya anda menggunakan baju dan hijab dengan warna cerah seperti merah bata, biru donker, dan warna cerah lainnya. Warna ini akan membuat kulit anda terlihat cerah juga, Dan sebaiknya hindari warna gelap atau warna lembut akan akan membuat wajah anda terlihat kusam.


Sekian tips nya sahabat muslimah, Semoga bermanfaat yaa. Wassalam


Untuk melihat rekomendasi busana lainnya. Anda bisa kunjungi :
Web   :  www.griyaraditya.com
             bajumuslimonline.com
FB     : GRIYARADITYA
IG      : GRIYARADITYA
Atau bisa hubungi langsung via chat di :
SMS/WA  : 081372507000
PIN BB     : 7FC8A1E9
LINE         : @GRIYARADITYA ( pakai @ )

#tipsmemilihbusana #bajugamis #gamismodis #longcardi #bajugamissyari

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top