Tips Mengatasi Wajah Kusam. Wajah kusam akan membuat wajah tidak semangat dan tampak lelah. Kurang memperhatikan kebersihan wajah akan membuat wajah cepat menjadi kusam, tidak segar, berjerawat, berminyak, dan masalah kulit wajah lainnya. Ketika bercermin, kita pasti merasa kurang percaya diri karena melihat wajah kita yang kusam dan tidak menarik. Banyak hal yang menyebabkan wajah menjadi kusam diantaranya adalah karena faktor lingkungan, faktor usia, faktor gaya hidup, dan faktor lainnya.
Kulit memang rentan mengalami masalah dan iritasi karena wajah merupakan bagian tubuh yang terpapar langsung dengan lingkungan luar dan juga sinar matahari. Berbagai cara dilakukan untuk menemukan cara dan Tips Mengatasi Wajah kusam dan tentunya secara alami.

Gaya hidup yang kurang baik menjadi penyebab wajah menjadi kusam. Berikut ini sejumlah tips mengatasi wajah kusam yang bisa diikuti dengan mudah dan juga menjadi referensi kecantikan wajah yang alami.

1. Konsumsi Air Putih
Wajah kusam bisa disebabkan karena dehidrasi. Oleh karena itu, minum air yang cukup minimal 8 gelas sehari bisa membuat wajah menjadi lembab, segar dan tentunya terhindar dari kekusaman yang tidak menarik.

2. Menjaga Kebersihan
Kulit wajah yang kusam karena kurang dirawat dan kurang dirawat dan kurang sering membersihkannnya. Menjaga kebersihan wajah akan menghilangkan minyak dan kotoran yang menempel pada wajah dan secara langsung membuat wajah menjadi bersih dan tidak kusam lagi. 

3. Gunakan Pelembab Wajah
Lotion atau pelembab wajah akan membuat kulit wajah menjadi lebih lembab karena wajah yang kering akan membuat kulit wajah menjadi kusam dan tidak bercahaya. Akan tetapi, pilihlah pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

4. Istirahat Yang Cukup 
Istirahat yang cukup akan merelaksasi kulit wajah. Jadi kurangi kebiasaan tidur malam atau begadangagar kulit wajah tidak keringyang mengakibatkan kekusaman pada wajah.

5. Kurangi Stress
Hindari kegiatan yang hanya akan menjadi stress karena stress akan membuat kulit tampak lelah dan menjadi kusam. Dan luangkan sedikit waktu untuk bersantai akan membuat tubuh menjadi sedikit lebih santai dan lebih releks tentunya.

6. Lakukan Olahraga Teratur
Tidak dapat dipungkiri bahwa olahraga merupakan kegiatan yang akan membuat tubuh menjadi lebih segar dan lebih sehat dan lebih berseri serta tidak nampak kusam. 

7. Atur Pola Makan
Mengatur pola makan serta menjaganya akan membuat hidup menjadi lebih sehat. Memenuhi asupan nutrisi yang seimbang akan memberikan dampak positif pada kesehatan tubuh. Selain itu, hindari makanan yang mengandung terlalu banyak lemak karena akan mempengaruhi produksi minyak pada kulit wajah dan pada akhirnya kulit wajah semakin berminyak dan terlihat kusam.

8. Masker Putih Telur
Melakukan perawatan wajah sendiri dengan menggunakan putih telur sebagai masker wajah akan membuat wajah menjadi lebih cerah dan menghilangkan kusam. Caranya juga cukup mudah dibuat yaitu dengan putih telur dari satu butir telur lalu dioleskan pada wajah seperti mengaplikasikan masker pada wajah. Diamkan semalaman setelah itu dibersihkan dengan air bersih esok harinya.

Demikianlah tips mengatasi wajah kusam yang mudah, murah dan bisa dilakukan setiap hari sebelum beraktifitas sehari-hari. Yang terpenting adalah selalu menjaga kebersihan dan kesehatan akan membua kulit wajah selalu sehat dan segar. Selain wajah kusam, jerawat sering menjadi masalah.


Artikel ini ditulis ulang oleh  Griya Raditya
SMS / WA 081372507000
PIN BB 7FC8A1E9
LINE @griyaraditya (http://line.me/ti/p%40griyaraditya)

Jangan lupa mampir untuk melihat koleksi @griyaraditya y ... Produsen hijab outfit kualitas butik harga menarik



#tips #jilbab #shakirabergo #almira #tipscantik #jualjilbab #grosirjilbab #tipssehat #tipsmenarik #jilbabmurah #artikel #artikelkesehatan #jerseykapas

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top