rokvelvet,satin,rokpayung,rokpanjang


Hallo Hijabers,  Siapa yang tak kenal dengan Rok panjang ?? fashion item ini bisa jadi outfit keren dan membuat tampilan terkesan feminim,bukan? 
 Salah Satu bahan dengan tampilan cantik yang bisa membuatmu tampil mewah adalah satin. Dari Zaman ke zaman bahan ini menjadi trend yang paling di gemari para wanita dari gaun, hijab dan sekarang sedang melonjak rok-rok dari bahan satin. Kali ini Griyaraditya menyediakan rok satin velvet dengan model payung/umbrella.

Bahan Velvet memang sangat mencuri perhatian penikmat fashion karena tekstur yang sangat halus dan rata sehingga permukaan kain terlihat berkilau dan lembut santin. Cocok dibuat ke acara sanatai, nongkrong, jalan-jalan, pergi ke pesta atau acara formal.

Rok Satin Velvet ini dilengkapi dengan tali yang senada yang terpisah. Bagian Pinggang full karet 70-90cm jadi bisa melar ukuran sesuai pinggangmu sehingga nyaman saat di gunakan.

roksatin,rokvelvet,rokpanjang,rokpayung


Dan tersedia dengan 12 Warna2 yang cantik dan kekinian banget untuk tampil menjadi semakin fashionable

rokvelvet,pilihanwarnarokvelvet,roksatin,rokpayung,rokpanjang

Kependekkan atau Kepanjangan??

Untuk ready stok rok satin velvet tersedia ukuran fit to L dengan panjang 100cm.
Kalau Kependek ga bisa di panjangin, Kalau kepanjangan bisa sekalian di potong di griyaraditya.
Untuk temen-temen yang memiliki ukuran khusus jangan khawatir, kita juga dapat menyediakan rok satin velvet dengan dengan ukuran sesuai dengan permintaan temen-temen.
Cukup pilih warna dan kasih keterangan lengkap lingkar pinggang dan panjang rok. Akan lebih baik dilengkapi juga dengan data berat dan tinggi badan temen-temen biar pas dan nyaman.

Nah untuk lebih jelas mengenai warna2 cantiknya, klik video di bawah ini yaaa..

langsung chat aja yukkk..

griyaraditya

koleksi lainnya juga banyak lho yang canti-cantik, silahkan ceki-ceki di
IG : Griyaraditya
Fp :Griyaraditya Almira
Web : Griyaraditya

1 comments:

  1. BetMGM to get sports betting license in NJ - JTM Hub
    The casino is looking to 강원도 출장샵 go online and get a sports betting 충청남도 출장마사지 license in 의왕 출장안마 New Jersey. The company 세종특별자치 출장샵 is set to enter the state of New Jersey via the 서울특별 출장샵

    BalasHapus

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top