harirabu, harilahirrabu, peristiwarabu, ramalanrabu, rokceruty, rokpanjang, rokmasakini, griyaraditya



Kelebihan, Keistimewaan & Peristiwa Rabu Yang Menjadi Rahasia dan Tidak Banyak Orang Tahu MENURUT ISLAM .


Hari Lahir Rabu Tergolong sangat istimewa. Dalam sebuah hadist yang di riwayatkan Muslim no. 2789, Allah SWT menciptakan cahaya pada hari Rabu. Itu salah satu keistimewaan Hari Rabu dalam islam.

Allah Sendiri menyebut diri sebagai cahaya atau nur. Nur alannur, cahaya diatas cahaya. Bahkan nur muhammad diciptakan sebelum nabi adam diciptakan. Sungguh Mulia Hari Rabu dimana cahaya diciptakan oleh allah.

Dalam satu riwayat dari ana bin malik, Rasulullah Saw pernah mengatakan, pada hari rabu, Allah menghancurkan raja fir'aun dengan cara di tenggelamkan. Di Hari Rabu pula allah memusnahkan kaum Tsamud, kaum 'Aad yaitu kaum Nabi Saleh As yang mengingkari dan kenabiannya.

Di Peristiwa penting lainnya. Allah mengancurkan Raja Nambrud dengan memasukan serangga kedalam telinganya, Raja Fir'aun yang mengaku sebagai Tuhan di tenggelamkan di Sungai Nil, Allah mengenggelamkan Qorun bersama Harta kekayaan dan keluaragannya kedalam perut bumi.

Keistimewaan Hari Rabu, Rasululah Saw Menyarankan kepada umat islam untuk meminum ubat di Hari Rabu bila ingin sembuh dari sakit.

Namun anda yang lahir di Hari Rabu jangan kemudian sombong karena keistimewaannya. Secara Amnya, semua hari menurut islam adalah baik. 

Jadi bila anda lahir di hari rabu dimana allah menciptakan cahaya, anda haruslah berani menebarkan cahaya kebaikan dan kebajikan kepada semua makhluk hidup, tidak hanya manusia saja, namun kepada hewan, tumbuhan dan alam semesta.
Dengan demikian anda menjadi pribadi "cahaya" yang bermanfaat bagi umat. amin 

Koleksi rok-rok panjang cantiknya yuk -
Ig : GriyaRaditya 
Fp: GriyaRadityaAlmira
Web : Griyaraditya 


#HariRabu #keistimewaanHari  #Rabu #lahirRabu #HariRabumenurutislam #peristiwaRabu #rokpanjangcantik #koleksirokpanjang #rabumenurutislam

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top