Pernah ga dulu sewaktu guru mengajar di depan kelas trus kita mengeluh? Ngapain kita belajar ini ? kayanya wasting time banget .. ga ada guna !!

Dulu sewaktu aq masi SMP, pelajaran yang paling nyebelin itu menulis halus dan PKK. Kayanya sekarang udah ga ada y he he 
Sudah SMP, masi harus disuruh belajar menulis pakai pena dan tinta. Masi ada yang ingat bentuknya pena?? itu kalau salah nulis tintanya luber kemana-mana ha ha .. ditekan sedikit kertasnya malah yang sobek.
1 jam menulis 2 lembar kertas .. tangan pegel2 dah . paling parah kalau pelajaran menulis halus sehabis pelajaran olahraga volley .. alamat ancur tulisan ha ha keriting parah !!

Nah satu lagi pelajaran PKK .. sebentar aq lupa singkatannya apa y ?? Pendidikan dan ketrampilan keluarga gitu ?? bener ?? 
Di pelajaran PKK kita diajarin dari mulai menyusun menu sampai memasak, dari bikin pola sampe jadi baju. Pola pertama yang aq ingat adalah pola rok payung.
Beneran, dulu si Ully yang tomboy, kemana-mana pake celana pendek, disuruh bikin rok payung yang kayanya ga bakal dipake ha ha 
Eh tahunya sekarang, setelah berpuluh tahun berlalu (udah ga usah diitung, memang udah tua kok .. ga usah kepo wk wk wk ) justru pelajaran PKK itu yang dipake.
Serius, pola rok payung ini dipake Griya Raditya buat bikin rok2 umbrella cantik yang alhamdulillah banyak yang suka.

Terima kasih buat guru2 yang telah menjejalkan ilmu kepada kita .. percaya deh, ga ada tuh ilmu yang sia2 asal kita bisa mengambil hikmahnya

PS : PKK singkatannya apa sih ?? wk wk wk 

Ully untuk Griyaraditya
SMS / WA 081372507000
Pin BB 7FC8A1E9
LINE @GRIYARADITYA (http://line.me/ti/p/%40griyaraditya)

Koleksi lengkap Griya Raditya bisa dilihat di 
IG   : griyaraditya
Fb   : griya raditya 

#pola #pattern #skirtpattern #polarokpayung #rokpayung #umbrellaskirt #roksetengahlingkar #rokpanjang #rokpesta 


 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top