Assalamualaikum sahabat muslimah

Saat ini perkembangan fashion begitu pesat. Berbagai macam model,warna dan motif menjadi trend. Tentunya trend fashion yang berkembang memberikan begitu banyak inspirasi. Khusunya bagi kaum wanita, selain teknik berbusana dengan wana-warna cerah. Kini motif monochrome tak kalah dinikmati.

Tahukah kamu apa itu monochorme ?
Monochrome berasal dari bahasa yunani kuno monochromos yang artinya "hanya satu warna"
Objek atau gambar dengan warna  monochrome diwarnai dengan berbagai gradasi dalam satu warna atau rona saja.

Yaps.... Pasti kita sudah tidak asing dengan busana bergaya monochrome. Tentunya kita pula sering jumpai berbagai motif monochrome pada hijab.baju,rok,celana dan berbagai kebutuhan fashion lainnya.

Gaya monochrome merupakan salah satu trend fashion yang dalam padu padannya menggunakan unsur warna-warna dasar seperti hitam, putih dan abu-abu.

Apalagi saat ini gaya monocrhome berkembang dengan berbagai macam pattern-pattern yang unik dan warna-warna yang bervariasi sehingga penampilanmu jadi lebih menarik.

Motif monochrome masih menjadi salah satu tren fashion... Dan tentunya bisa selalu menemani dan melengkapi tampilan fashionable mu.

Di Griya Raditya kamu bisa menemukan berbagai macam motif monochrome yang kece-kece. Yuk Pilih motif monochrome dan warna yang kamu suka dan dapatkan segera hanya di:

PIN BB    : 7FC8A1E9
SMS/WA : 081372507000
LINE        : @GRIYARADITYA ( pakai @ )

Untuk melihat koleksi berbagai fashion Griya Raditya lainnya bisa kunjungi

WEB       : www.griyaraditya.com
                  gamismuslimonline.com

FB           : GRIYARADITYA
IG            : GRIYARADITYA

#monochrome #motifmonochrome #monokrom #fashion #tren #bawahanrok #rokjersey #kulot #palazzopants #outfit #hijab #hijabi #hijabers


0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top