Assalamualaikum,
Ada rok yang baru nih dari @GRIYARADITYA , Rok Panjang Muslim Modis A Line Monochrome Skirt. Sesuai namanya rok ini bermotif kotak2 monochrome yang lagi nge hits banget.
Bahannya jersey dilengkapi dengan furing di bagian dalam sehingga ga nyeplak dan ga nerawang. Lebih nyaman dan aman saat digunakan.

Rok panjang Muslim Modis Monochrome Skirt ini berpotongan A line, bagian pinggang tanpa kerutan dan bagian bawah lebar. Buat yang memiliki problem di bagian perut rok ini cocok banget. Perutnya jadi keliatan langsing.
Bagian bawah yang lebar memungkinkan kita lebih nyaman saat bergerak dan lebih syari. Apalagi ditambah furing jadi jangan khawatir bakal nempel di badan.

Rok Panjang Muslim Modis A Line Monochrome Skirt ini tersedia dalam 3 pilihan warna :

  • Hitam
  • Biru Gelap
  • Putih
Untuk yang mau order cepat, ready stok tersedia dalam ukuran fit to L , pinggang full karet keliling 70cm bisa melar sampai 90cm. Panjang rok 100cm. 
Untuk yang mempunyai ukuran khusus, jangan khawatir. Rok ini juga dapat dipesan sesuai ukuran kamu. Sebutkan saja lingkar pinggang, lingkar panggul dan panjang rok.

Nah tunggu apalagi, jangan mau disebut ketinggalan mode y .. miliki Rok Panjang Muslim Modis A Line Monochrome Skirt ini sekarang sesuai dengan ukuran kamu.
Langsung ke kontak :
SMS / WA 081372507000
Pin BB 7FC8A1E9

Selain rok, motif monochrome di @griyaraditya juga ada gamis, longcardigan dan kulot palazzo juga lho. Untuk lebih jelasnya langsung kepoin aja di 
          GAMISMUSLIMONLINE.COM
FP    : GRIYA RADITYA
IG    : GRIYARADITYA

#rok #rokpanjang #rokmuslim #rokjersey #skirt #longskirt #maxiskirt #rokpanjangkerja #bawahan #monochrome #rokmonochrome #rokmonokrom #monokrom #hijab #hijabi #hijaber #hijabfashion #hijaboutfit #hotd 

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top