Susah nyari rok yang pas buat ke pesta?? jangan khawatir sekarang ada rok pesta velvet umbrella skirt. Rok pesta cantik ini terbuat dari bahan satin velvet yang glossy sehingga menampilkan kesan mewah saat dipakai. Bagian bawah super lebar dengan keliling bagian bawah rok mencapai 4m !! Tetapi karena kainnya lembut dan jatuh saat dikenakan, rok pesta muslim ini tetap menimbulkan kesan langsing.

Model rok pesta  ini dilengkapi juga dengan tali panjang multi fungsi yang dapat digunakan sebagai tali pinggang, sebagai tali baju kalau digunakan di bagian luar atasan, atau sebagai dasi / aksesori leher.
 
Untuk ukuran, karena bagian pinggang rok panjang muslim ini dilengkapi dengan karet keliling sehingga dapat digunakan dari mulai ukuran M sampai XL kecil. Karet 70cm melar sampai 95cm. Panjang rok 100cm sehingga untuk tinggi badan 170 insyaallah masi bisa memakai rok ini dengan nyaman tanpa terlihat mengatung.

Dapetin penjelasan selengkapnya melalui:
SMS / Whatsapp 081372507000
line ullygriyaraditya
Pin BB 79541d36 

untuk koleksi lainnya dapat juga dilihat di :
Fp           : Griya Raditya 
Web        : GRiya Raditya
G+          : +griya raditya
Ig            : @griyaraditya

 



#rok #skirt #hijab #bawahan #hijaber #hijabstyle #fashion #busanamuslim #fashioninsta #hijabi #hijabfashion #outfit #outfitoftheday #outfits #hijabdaily #hijabstore #hijaboutfit #rokvelvet #umbrellaskirt

https://plus.google.com/+GriyaRaditya

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top