Rok Panjang Terbaru Jersey Fit n Flare Skirt

Assalamualaikum cantik .. ada rok panjang terbaru yang must have banget nih.  Model rok simpel sehingga sangat cocok dipakai dalam segala suasana. Mau santai bisa, mau ke kantor bisa, mau resmi juga oke aja. Bahannya jersey super .. teksturnya lembut dan jatuh saat dipakai.

Rok muslim modern ini potongannya fit di bagian atas dan mengembang di bagian bawah, sehingga kesannya pemakai akan tampak lebih langsing dan tinggi. Bagian pinggang full karet keliling.
Nah, yang lebih afdol lagi rok ini dilengkapi dengan furing di bagian dalam sehingga lebih aman saat dikenakan .. malu kan kalau pake rok panjang tapi masi terawang he he.

Untuk yang memiliki ukuran spesial jangan khawatir .. model rok panjang jersey ini dapat juga dipesan sesuai dengan ukuran. Tinggal sebutkan lingkar pinggang, lingkar panggul dan panjang rok. Waktu pengerjaan sekitar 10 hari sejak transfer / dp.
Tapi buat yang perlu cepat jangan khawatir .. bawahan rok panjang ini insyaallah setiap saat READY STOCK dalam ukuran standar L, dengan lingkar pinggang 70 melar sampai 95cm dan panjang 100cm.


Untuk info dan pemesanan hubungi :
SMS / Whatsapp 081372507000
Line@ : @GRIYARADITYA (pakai @)
Pin bb 5756DA42

Koleksi lainnya dapat juga dilihat di
WEB : griyaraditya

FP     : griya raditya 
G+    : +griya raditya
Instagram : @griyaraditya

#rok #skirt #maxiskirt #longskirt #hijabers #hijabi #hijab #moslem #hijabfashion #hijabstyle #fashion #fashionista #outfit #outfitoftheday #outfits #hijabista #hijabchic #hijaboutfit #hotd #ootd

 https://plus.google.com/+GriyaRaditya

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top