Sebagai muslimah yang cantik dan sesuai dengan ajaran Allah dan Rasul-Nya, hal yang harus ditekankan pada diri kita adalah penjagaan aurat yang benar. Tapi sering kali pakaian pakaian jaman sekarang memaksa kita untuk berpenampilan seronoh dan bahkan jauh sekali dari apa yang Allah perintahkan. Pakaian yang tebal, panjang, tidak menerawang, dan tidak membentuk lekuk tubuh ya muslimah yang rasul ajarkan.

Sebenarnya sih banyak produk produk jualan diluar sana yang memiliki syarat seperti itu, tapi griyaraditya memberikan solusi yang lebih baik untuk sahabat muslimah yang ingin berpenampilan cantik namun sesuai dengan ajaran-Nya. Nah, salah satu andalan kita adalah memberikan mode-mode rok cantik yang cocok digunakan saat sahabat ingin mengahdiri sebuah pesta.

Acara yang luar biasa tentu harus diimbangi dengan penampilan yang luar biasa pula kan? pakaian yang bagus dan menarik bisa jadi andalan kita saat mengahadiri sebuah pesta. Masalahnya, kita sering kali kebingungan pakaian apa yang cocok untuk dikenakan. Tenang sahabat muslimah griyaraditya punya solusinya, kami menyediakan produk yang bisa menjadi andalan. "Lace umbrella skrits" rok terbaru dari griyaraditya.

Mengapa harus memilih rok ini sahabat?
karena,
  • Rok nyaman ketika kita menggunakannya
  • Rok yang sesuai dengan syariat-Nya, inshaaAllah.
  • Rok yang membuat kita lebih praktis saat mengenakannya.
  • Mode trendy dan tidak ketinggalan jaman.
  • Rok cantik dan berkelas
Nah, untuk kebutuhan sahabat muslimah ketika mengahdiri sebuah pesta rok "Lace umbrella skirts" dari griyaraditya hadir dengan 8 pilihan warna yang bisa sahabat pilih. Cantik dan cocok untuk mengahadiri pesta apapun.

yuk kita simak video dibawah ini



Yuk langsung dipilih dan diorder di 
WA        : WA Griyaraditya
Line       : @griyaraditya

Ditunggu y orderannya .. 

Oh iya untuk koleksi lainnya dapat dilihat juga di 
ig     : griyaraditya
Fb    : griyaraditya

buat yang mo langsung order kita juga ada di 

#rokpestamuslimah #rokpanjangpesta #roklace #rokbrokat #rokhijab #rokmuslimahpesta #rokpestapanjang #rokpanjangpayung #rokpanjangcantik 

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top