Selama ini sepertinya ada yang beranggapan bahwa orang gemuk tidak cocok menggunakan rok panjang karena akan terlihat pendek dan lebar. Padahal anggapan itu tidak benar. Asal kita pandai memilih jenis roknya, insyaallah biarpun bertubuh gemuk tapi tetap terlihat cantik.

Nah, jadi bagaimana caranya memilih model rok panjang untuk orang gemuk? Beberapa hal yang patut diperhatikan adalah

  1. Bahan
  2. Model
  3. Motif
Paduan dari ketiga hal tersebut menjadi alasan pemilihan rok yang akan digunakan oleh orang gemuk. 

Untuk rok panjang yang lebar bisa menggunakan bahan yang lembut dan jatuh agar kesannya lebih tinggi. Kurangi kerutan di bagian perut. Model Fit n Flare seperti bawah ini bisa menjadi pertimbangan.
http://www.griyaraditya.com/2017/07/model-rok-panjang-untuk-orang-gemuk.html


Bagian pinggang depan tanpa kerutan karet sehingga lebih rapi. Kalaupun menggunakan rempel, usahakan ban depan tetap tanpa kerut. Dengan menggunakan ban yang rapi tanpa kerutan, orang lain tidak akan terlalu fokus pada bagian perut. Misalnya pada rok Diandra seperti di bawah ini.

http://www.griyaraditya.com/2017/07/model-rok-panjang-untuk-orang-gemuk.html


Motif polos sangat cocok untuk orang yang bertubuh gemuk, terutama motif polos dengan warna2 gelap akan lebih menyamarkan bentuk badan. Tetapi jika hendak menggunakan motif, rok dengan motif yang kecil bisa menjadi pilihan. Hindari menggunakan rok panjang dengan motif besar yang terlalu ramai, karena kesannya menjadi penuh. Model rok Azura seperti di bawah ini bisa menjadi pilihan model rok panjang untuk orang gemuk.

http://www.griyaraditya.com/2017/07/model-rok-panjang-untuk-orang-gemuk.html


Motif vertikal juga bisa menjadi salah satu pilihan model rok panjang untuk orang gemuk. Garis-garis vertikal akan menciptakan ilusi mata sehingga  tampak lebih tinggi. 

http://www.griyaraditya.com/2017/07/model-rok-panjang-untuk-orang-gemuk.html


So, buat yang merasa bertubuh gemuk jangan khawatir lagi y .. pemakaian rok panjang yang pas malah akan membuat anda tampil lebih cantik ;) 

Jangan lupa cek koleksi rok panjang cantik lainnya di 
FP     : GRIYARADITYA
IG     : GRIYARADITYA

Atau kalau mau langsung order bisa ke 
ditunggu y


#tips #modelrokpanjanguntukoranggemuk #modelrok #tipsmemilihrokpanjang #rokpanjang #longskirt #maxiskirt #bawahan #rok #flaredskirt 

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top