http://www.griyaraditya.com/2017/07/jual-rok-panjang-sifon-chiffon-cerutti.html

http://www.griyaraditya.com/2017/07/jual-rok-panjang-sifon-chiffon-cerutti.html


Kain Chiffon / Sifon merupakan salah satu kain yang lembut dan jatuh. Karena sifatnya itu, kain ini merupakan salah satu pilihan bahan yang sangat digemari oleh kain wanita. Baju2 yang dibuat menggunakan kain chiffon/ sifon ini terkesan feminin.

Kali ini Griyaraditya menyediakan Rok Panjang Sifon / chiffon dalam model rok payung yang lebar. Keliling bagian bawah rok mencapai 4m. Tetapi karena sifat kain sifon yang jatuh, maka biarpun bawahnya lebar, pemakai tidak berkesan gemuk tetapi tetap langsing.

Rok panjang sifon / Chiffon ini juga dilengkapi dengan furing sampai bagian bawah, sehingga tidak menerawang dan bisa digunakan sebagai bawahan hijab. Padukan dengan atasan panjang dan hijab senada, maka hijabers akan tampil beda.

Bagian pinggang rok panjang sifon / chiffon ini full karet elastis dengan ukuran keliling 70cm dan bisa melar sampai 95cm. Karena tidak menggunakan zipper, maka patokan 95cm merupakan keliling maksimal pinggul y.

Untuk setiap pembelian rok panjang sifon / chiffon ini pembeli akan mendapatkan bonus tali pinggang. Tali pinggang ini terpisah dari rok, sehingga bisa digunakan sebagai asesoris pelengkap.

Nah yang mau tampil feminin yuk diorder rok panjang sifon/ chiffon ceruti nya. Ready stok dalam 6 pilihan warna cantik dengan ukuran panjang 100cm.
Langsung aja ke
WA : bit.ly/081372507000
Line : @griyaraditya (https://line.me/R/ti/p/%40griyaraditya)

untuk koleksi lainnya bisa dilihat di

WEB : www.griyaraditya.com
IG      : Griyaraditya
FP      : Griya Raditya Almira
G+     : +Griyaraditya

buat yang mau langsung order bisa ke salah satu toko kami di
https://tokopedia.com/griyaraditya
https://shopee.co.id/griyaraditya

ditunggu y

#rokpanjang #roksifon #rokchiffon #cerutti #rokmuslim #rokumbrella #rokpayung #rokpayungpanjang #rokhijab #rokpanjangmurah #roksifonceruti #rokhijabers #longskirt #umbrellaskirt


0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top