Assalamualaikum sahabat Griya Raditya

Model rok panjang muslimah modern banyak sekali dijumpai dan merupakan model busana muslim yang trend saat ini. Kalau dulu rok panjang hanya identik untuk wanita yang bekerja di kantoran, sekarang tidak lagi. 
Fashion hijab masa kini justru membawa tema model rok panjang muslimah modern untuk berbagai acara. Tidak hanya membidik kalangan wanita kantoran tapi rok panjang muslimah modern juga sangat bisa digunakan semua wanita muslimah yang berhijab untuk acara-acara formal atau acara santai.

Rok Panjang Muslimah Modern Sabrina Umbrella Skirt ini terbuat dari kain baby molvis yang spesial banget. Kainnya yang lembut, jatuh dan adem saat dipakai. 
Rok ini juga dilengkapi denga furing panjang jadi ga perlu khawatir nyeplak atau menerawang..

Selain motif rok sabrina ini oke banget, paduan warna-warna yang lembut membuat tampilan kamu jadi girly banget dan dijamin ga bakalan pasaran deh.

Rok ini tersedia dalam ukuran :
Panjang 100cm
Pinggang karet 70cm melar sampai 95cm

Untuk ukuran lain tidak usah khawatir. Rok Panjang Muslimah Modern Umbrella Skirt ini masih bisa kita buatkan sesuai ukuran yang diminta .. Tapi stok terbatas y jadi tunggu apalagi?? Yuk buruan hubungi admin kami di kontak :
WA : 0813-7250-7000
BB  : D21D72DC
LINE : @griyaraditya (pakai @ yaa)

Untuk koleksi lainnya bisa dilihat di :
Ig     : @griyaraditya
G+   : +GriyaRaditya
Fb    : Griya Raditya


#rok #rokpanjang #rokmuslim #rokmotif #rokmurah #rokkerja #rokumbrella #rokpayung #rokpayungpanjang #jualrok #grosirrok #busanamuslim #fashion #fashionwanita #almira

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top