Menyusui tapi masi mau terlihat cantik?? Ada gamis busui friendly nih dari @Griyaraditya. Baju Gamis Muslim Terbaru Nazila Dress Biru. Limited stock dan affordable price ya bun..

Baju Gamis Muslim Terbaru Nazila Dress Biru Busui friendly ini terbuat dari bahan jersey super yang adem dan nyaman dipakai, tidak mudah kusut serta mudah dirawat. Dilengkapi dengan jilbab senada sehingga bunda tak perlu repot lagi mencari padanannya.

Untuk menyusui disediaan bukaan menyilang di bagian depan dada, tak perlu repot membuka risleting, lebih praktis dan tetap cantik.
Bagian bawah baju gamis muslim terbaru nazila dress biru busui friendly ini lebar, sehingga memudahkan kita bergerak dan tampil lebih syari.

Tersedia dalam 3 pilihan warna :
  1. Biru donker
  2. Dusty Pink
  3. Ungu tua
Ready stok dalam ukuran
M : dada 95cm panjang 130cm
L : dada 100cm panjang 135cm

Untuk ukuran lain dapat melakukan pesan jahit dengan memberikan data
Lingkar dada, panjang lengan, lebar bahu, panjang gamis

Karena Baju Gamis Muslim Terbaru Nazila Dress Biru busui friendly ini hanya dibuat  terbatas, buat ibu menyusui yang ingin tampil cantik bisa langsung ke kontak :
SMS / WA 081372507000
Pin BB 7FC8A1E9
Line @griyaraditya (pakai @)

Pilihan warna dan koleksi lainnya dapat dilihat di
web www.griyaraditya.com
Fp  Griya Raditya
IG Griyaraditya

#bajumuslim #gamis #gamismuslim #gamisbusui #busuifriendly #bajumenyusui #bajuibumenyusui #bajumenyusuimodis #bajumenyusuimurah #jualbajumenyusui #bajuhamilmuslim #gamismenyusui #bajumenyusuionline #bajumuslimmenyusui #bajumuslimmenyusuimodis #jualbajumenyusui #jualbajumuslim

4 comments:

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top