Menjadi ibu adalah anugrah yang luar biasa. Tapi repotnya pun tak kalah luar biasa juga  he he .. Seringkali karena kerepotan mengurus rumah tangga, ibu menyusui sering tidak memperhatikan penampilan diri. Nah saatnya berubah pemikiran nih, sebagai ibu menyusui harus tetap tampil cantik dan menarik dong .. apalagi di hadapan suami.

Kali ini @griyaraditya mengeluarkan gamis muslimah cantik yang adem dan nyaman dipakai untuk ibu menyusui,  Baju Gamis Muslim Menyusui Modis Nazila Dress Ungu. 

Gamis ini modelnya simpel tetapi tetap cantik dengan variasi motif polkadot di bagian dada dan bagian bawah gamis. Bukaan menyusui menyilang di bagian dada, sehingga lebih praktis saat hendak menyusui anak. Bagian bawah baju gamis muslim menyusui modis nazila dress ungu ini lebar  sehingga lebih nyaman saat bergerak dan tampil lebih syari.

Baju gamis muslim menyusui modis nazila dress ungu ini juga sudah dilengkapi dengan jilbab syari yang senada, jadi bunda tak perlu bingung lagi untuk mencari padanannya.

Ada 3 pilihan warna yang bisa dipilih :
  1. Ungu
  2. Biru donker
  3. Dusty Pink
Ready stok dalam ukuran
M dada 95cm panjang 130cm
L dada 100cm panjang 135cm

Baju gamis muslim menyusui modis nazila dress ungu ini limited stock ya bunda ..jadi yang mau tetep tampil cantik biarpun masi menyusui bisa langsung order ke
SMS/ WA 081372507000
Pin BB 7FC8A1E9
Line @griyaraditya (pakai @)

Untuk warna dan koleksi lainnya bisa dilihat di
Web www.griyaraditya.com
Fb   Griya Raditya
IG   Griyaraditya

GRIYA RADITYA , BELANJA ONLINE PUAS TANPA WAS-WAS

#bajumuslim #bajumenyusui #busuifriendly #gamisbusuifriendly #gamismenyusui #bajumuslimterbaru #bajumuslimmurah #gamismenyusuimodis #bajumenyusuimuslimah #gamis #gamismuslimterbaru #jualbajumenyusui #syari #gamissyari #hijab #hotd #hijabstyle #hijabfashion #hijaboutfit

4 comments:

  1. wah kalau istri saya diqodar hamil lagi tahun ini bisa beli disini nih baju menyusuinya

    BalasHapus
  2. Bener mas anto, busui bs tetap modis dan syar'i dg gamis ini

    BalasHapus
  3. Unguuuu... haduuh, klo lihat warna ungu suka kalap

    BalasHapus
  4. Unguuuu... haduuh, klo lihat warna ungu suka kalap

    BalasHapus

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top