10 Tips Untuk Kelancaran Rizki 081372507000


10 Tips Untuk Kelancaran Rizki

1. TAWAKKAL KEPADA ALLAH SWT "Barang siapa yang tawakkal kepada Allah (SWT), niscaya allah mencukupkan (kebutuhannya)." (QS. At-Thalaq:3)

2. BANYAK ISTIGHFAR. Barangsiapa yang senantiasa beristighfar niscaya Allah akan menjadikan baginya kelapangan dari segala kegundahan yang menderanya, jalan keluar dari segala kesempitan yang dihadapinya dan Allah memberinya rizki dari arah yang tidak ia sangka-sangka.  " HR. Abu Daud no. 1518 Ibnu majah no. 3819, Al-Kubra no.6421 dan Ath-Thabarani dalam Al-Mu'jam Al-Kubra no. 10665)

3. TINGGALKAN DOSA "... Dan seorang manusia akan diharamkan baginya rezki karena dosa yang dibuatnya. "(HR. Tirmidzi)

4. BANYAK ZIKIR "(Yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah (SWT). Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah (SWT) hati menjadi tentram." (QS. Ar-Ra'd:28)

5. BAKTI KEPADA ORANG TUA "Siapa berbakti kepada kedua orang tuanya maka kebahagiaanlah buatnya dan Alla SWT akan memperpanjang umurnya." (HR. Abu Ya'ala, Thabrani, Asybahani dan Hakim)

6. BANYAK AMAL SHOLEH & MEMBANTU KESULITAN ORANG YANG LEMAH "Tidaklah kamu diberi pertolongan dan diberi rizeki melainkan karena orang-orang lemah di kalangan kamu." (HR, Bukhari)

7. BANYAK SILATURAHMI "Barang siapa ingin dilapangkan rizkinya dan dilambatkan ajalnya maka hendaklah dia menghubungi atau menyambung silaturahmi." (HR. Bukhari)

8. BANYAK SEDEKAH " Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki ataupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak." (QS. Al-Hadid: 18)

9. TAHAJJUD "Pada tiap malam tuhan kami Tabaraka wa Ta'ala turun (ke langit dunia) ketika tingga sepertiga malam yang akhir. ia berfirman : " Barang siaps yang menyeru-Ku, Aku perkenankan permintaanya. Dan barang siapa meminta ampunan kepada-Ku, Aku ampuni dia." (HR. Bukhari Muslim)

10. BANYAK BERSYUKUR & TIDAK LALAI DALAM BERIBADAH
     "Sesungguhnya! jika kamu bersyukur, niscaya Aku tambahkan nikmat-Ku kepadamu, dan sesungguhnya jika kamu kufur, sesungguhnya azab-Ku sangat keras." (QS. Ibrahim:7)

Dapatkan harga khusus untuk pembelian grosir.
Informasi dan pemesanan hubungi sms / wa 081372507000
Line : @griyaraditya (pakai@)
Pin bb 5756DA42
Web www.griyaraditya.com
Fp http://www.faceboook.com/griya.raditya

#jilbabjumbojersey #khimar #jilbabumrah #hijab #kerudung 
 

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top