Bikin website ??? Mengapa tidak ??!

Semakin hari semakin banyak orang indonesia yang melek internet. Menurut riset pada tahun 2014 pengguna internet mencapai 107 juta orang .. tahun 2015 jumlah itu meningkat dengan perkiraan mencapai 139 juta orang. Semakin banyaknya telepon pintar menambah mudahnya orang untuk mengakses internet.

Fenomena saat ini, orang Indonesia mencari informasi secara online dahulu sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu. Perlu hp baru?? cek internet, mau tahu mana online shop yang terpercaya? cek internet. Bahkan mau makan pun masi sempat mencari tempat makan yang paling direkomendasikan di internet. Lambat laun kita semakin bergantung kepada internet untuk menemukan informasi.

Apa yang kita baca di website / internet mempengaruhi opini orang untuk berbuat sesuatu. Jadi semestinya kita manfaatkan website sebaik-baiknya.
Untuk dunia usaha memiliki website berarti memiliki staff yang bekerja 24 jam untuk urusan administrasi dan promosi. Mudah dikontak dan dihubungi setiap saat di internet. Hal ini akan meningkatkan nilai dimata pembeli. Web juga dapat digunakan untuk memperluas pasar Anda, karena jangkauannya sampai mancanegara.

Untuk pengguna pribadi, website juga digunakan sebagai personal branding. Jika anda aktor atau orang terkenal, maka anda akan memerlukan website khusus dengan nama anda agar anda dapat mudah dihubungi. Jangan sampai web yang menggunakan nama anda ternyata sudah diambil oleh orang lain.

Web mahal dan susah ?? tidak lagi, sekarang banyak yang menyediakan jasa pembuatan web murah dengan konten yang bagus. Tinggal pilih mana disuka. Tampilannya, isinya sekarang dibuat sepraktis mungkin agar bisa mudah digunakan oleh semua orang.
Jadi bikin website ?? Mengapa tidak ??!
Yuukk joinan bikin web dengan promosi terbaru Buy 5 Get 5 dari www.webpraktis.com .. cepetan ya .. cuma sampai tgl 31 agustus nih promonya
Supported by Griyaraditya 081372507000
(yg lagi galau cari temenan biar dapet disc he he)

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top