Apa itu Palazzo Pants / Palazzo Trousers ( disunting oleh Griya Raditya 081372507000 )





Palazzo Pants / Palazzo trouser adalah celana panjang wanita dengan potongan pipa sangat lebar dan jatuh, mengembang dari pinggang, sehingga terlihat menyerupai rok panjang.

Celana palazzo wanita pertama kali dikenal pada akhir 1960an dan awal 1970an.
Gaya ini mengingatkan kita pada celana dengan bagian bawah lebar yang dipakai oleh beberapa wanita pelopor fashion pada 1930an dan 1940an, mereka adalah Katherine Hepburn, Greta Garbo, dan Marlene Dietrich.

pada 1960an, beberapa restoran kelas atas menolak tren fashion modern dengan tidak mengijinkan wanita yang memakai celana panjang memasuki restoran. Pada saat itu mengenakan celana panjang bagi wanita dianggap sebagai tindakan yang sangat tidak pantas. Oleh karena itu, para wanita memilih mengenakan palazzo atau kulot sebagai pengganti celana panjang agar terlihat seperti rok.

Di negara 4 musim, celana palazzo banyak dikenakan di musim panas karena modelnya yang lebar membuat udara keluar masuk dengan mudah, sehingga nyaman digunakan. Celana ini jarang terlihat saat musim dingin, tapi bisa ditemukan beberapa palazzo yang terbuat dari wol atau bahan sintetis tebal lainnya.

Beberapa bahan yang biasa digunakan untuk palazzo adalah sutra, crepe, jersey, dan tekstil berserat alami lain.

Dengan semakin berkembang trend fashion muslimah di Indonesia saat ini, celana palazzo dapat menjadi salah satu pilihan busana muslim. Apalagi pipanya yang lebar membuat celana ini tidak membentuk badan. Sangat mudah dipadupadankan dengan blus / cardigan.

Sumber wikipedia

Disunting oleh :
Griya Raditya, produsen Jersey Palazzo Pants Ready / Custom Size
Order :
WA  : bit.ly/081372507000
LIne : @griyaraditya (https://line.me/R/ti/p/%40griyaraditya)

Cek info lebih lengkap di
Web : www.griyaraditya.com
Ig     : @griyaraditya
Fp     : Griya Raditya

#palazzopants #celanapanjang #celanarok #celanarokjersey #kulot # hijab #fashionmodern #celanakulot #cullotes

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top