Saat ini pembelian melalui online sudah sangat mudah dilakukan. Penjual dan pembeli online semakin banyak dari tahun ke tahun. Akan tetapi masih ada beberapa orang yang enggan membeli secara online karena pernah mengalami masalah saat pertama kali membeli. Ga terkecuali saat kita membeli sebuah ROK.

Nah, supaya peristiwa seperti di atas tidak terjadi pada kita, ada baiknya kita simak tips memilih Rok yang Nyaman buat para online shopper.

  • Nomer satu yang utama kita harus mengetahui berapa sih ukuran badan kita. Biasanya kita memakai rok ukuran berapa. Cek koleksi rok kita dan ukur. Bandingkan dengan ukuran yang ditawarkan oleh penjual. Jika penjual hanya memiliki satu ukuran, maka pilih yang lebih besar. Jangan pilih yang lebih kecil .. mengapa?? ukuran lebih besar akan lebih mudah dipermak dibanding yang kekecilan. Kalau kekecilan sih pasrah aja ga bisa digedein lagi he he 
  •  Selalu tanyakan detil bahan rok .. beda bahan biasanya beda pula jatuhnya. Misalnya bahan spandek / kaos lebih lentur / strech dibanding dengan kain mati.
  • Model bukaan .. apakah pakai risleting / kancing / atau karet .. karena bukaan ini akan mempengaruhi ukuran .. kalau bisa pilih yang pinggangnya pakai karet, bisa karet full, setengah karet ato hanya kanan dan kiri pinggang ..Mengapa mesti karet ??  berat badan wanita itu jarang yang konstan .. biasanya naik turun .. nah, kalau pakai karet tentunya bagian pinggang bisa mengikuti ukuran badan .. beda halnya dengan yang tanpa karet ..saat berat badan naik ato turun akan terasa sesak ato longgar. 
  • Kalau masih ragu dengan tokonya silakan minta real picture nya aja .. ga salah kok .. kl online nya bagus pasti penjualnya dengan sukarela akan mengirim foto yang diminta
  • Simak Ulasan para pembeli lainnya .. jika pembelian melalui marketplace biasanya ada fitur ulasan. Baca dan pelajari ulasannya.
  • Jaminan retur .. tanyakan kepada pembeli soal kebijakan retur barang biar lebih jelas. 

Tips Memilih Rok yang Nyaman Untuk Pembeli Online Oleh Griyaraditya 081372507000
pinggang full karet

Tips Memilih Rok yang Nyaman Untuk Pembeli Online Oleh Griyaraditya 081372507000
pinggang setengah karet
Tips Memilih Rok yang Nyaman Untuk Pembeli Online Oleh Griyaraditya 081372507000
karet kanan dan kiri dilengkapi risleting di belakang

Buat teman2 yang ingin membeli rok secara online, tips tips tadi bisa dipraktekkan. Mending repot di awal pembelian daripada menyesal kemudian bukan?? 

Jangan lupa kepoin koleksi rok-rok cantik dari Griyaraditya y .. di 
IG   : Griyaraditya
FB  : Griyaraditya

Ato langsung ke marketplace shopee / tokopedia / bukalapak  di link Order Griyaraditya 
ditunggu y 

#tips #tipsmemilihrok #online #rokpanjang #belirokpanjang #jualrokpanjang #hijaber #muslimah #rokmuslim #rokpesta #rokumbrella #rokcustom 

0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top