Assalamualaikum Wr. Wb

Untuk para hijabers dan sekaligus pencinta liburan yang menantang, sebagian dari Anda kadang merasa bingung untuk memakai jilbab yang bagaimana atau hijab dengan tampilan apa yang cocok dipakai saat liburan agar tetap menampilkan karakter diri sendiri saat memakai hijab tersebut. Apalagi jika liburan Anda merupakan tipe wisata yang cukup mentang seperti hiking atau mendaki gunung.

  • Pilih Desain Style Khusus Traveling
Pilihlah desain hijab yang cocok serta nyaman untuk Anda traveling. Misalnya memilih model yang simpel nan modis agar saat diperjalanan Anda tidak akan terganggu dengan tampilan yang ribet serta agar bebas berekspresi dengan style casual.





  • Bahan Hijab Traveling
Sebaiknya bahan hijab dan busana muslim yang dipakai di saat Anda traveling adalah menggunakan dasar kain jersey, karena kain seperti ini lebih nyaman saat dipakai karena sejuk di kulit dan menyerap keringat. Selain itu kain jersey juga halus serta jatuh sehingga cocok untuk digunakan.





  • Bawa sunblock
Ini akan sangat menjadi salah satu hal yang Anda butuhkan, terlebih lagi jika Anda berpergian ke tempat berlibur dengan cuaca yang terbilang sangat panas. Bawa serta keperluan yang satu ini jika Anda pergi ke tempat yang terbuka seperti pantai, taman bahkan berbagai tempat wisata yang banyak memiliki ruang terbuka seperti museum & taman bermain.

Itulah Tips Traveling Untuk Wanita Berhijab Agar Tetap Cantik. Kalau semua barang bawaan sudah dimasukan ke dalam tas trevel Anda, tetaplah tersenyum. Sia-sia apabila apabila semua bawaan dan jadwal perjalanan telah Anda pegang tapi Anda tidak menikmatinya. Bukankah senyum merupakan make up paling praktis dan juga murah yang bisa dipakai oleh seluruh wanita manapun di dunia?

SMS/WA : 081372507000
PIN BB   : D21D72DC
LINE       : @griyaraditya (pakai @)


#artikel #tips #liburan #fashion #tipstraveling #griyaraditya #almira


0 comments:

Posting Komentar

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top