TESTIMONI ROK JERSEY FIT N FLARE SKIRT 081372507000



Sejak semula membuat Griya Raditya Almira, tujuan utama saya selain kebanggan karena dapat menghasilkan penghasilan sendiri, juga agar dapat membantu sesama. Makanya saya tidak berani mematok harga terlalu tinggi. Intinya produsen dapat, penjahit dapat, reseller dapat grin emotikon.
Alhamdulillah, tidak ada syarat yang rumit untuk menjadi reseller Griya Raditya Almira, karena saya yang seorang ibu rumah tangga biasa mengerti betapa menjadi ibu itu susah. Dengan memiliki momongan dan mengatur rumah (kadang tanpa ada asisten rumah tangga ) waktu 24 jam serasa kurang.
Dengan berjalannya waktu, alhamdulillah banyak testimoni dari pelanggan yang akhirnya berubah menjadi reseller karena mereka sudah tahu kualitas bahan dan jahitan Griya Raditya Almira layak untuk dijajakan.
Terimakasih untuk dukungan para customer dan reseller tercinta, dan tak lupa minta doanya semoga kita semua dapat maju bersama.
Yuuk yang mau join reseller Griya Raditya Almira silakan langsung ke kontak atau komen di bawah y
ga perlu modal kok! hanya perlu usaha

Jadi langsung aja hubungi
 SMS/ WA 081372507000
Pin BB 7FC8A1E9
Line : @griyaraditya (pakai @)

Koleksi @GRIYA RADITYA yang lainnya dapat dilihat juga di
Instagram : @GRIYARADITYA
FACEBOOK : GRIYA RADITYA
G+ : +GRIYARADITYA 


#testimoni #testimonier #testimonial #testimonigriyaraditya #trustedshop #supplierbaju #gamis #palazzopants #reseller #jualbaju #rok #rokumbrella #skirt #longskirt

7 comments:

 
GRIYA RADITYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Google
Desain Oleh Ace~
Top